Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

February 12, 2018

Harga Advan G2 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Terlengkap

Harga Advan G2 - Spesifikasi Advan G2 Lengkap. Baru-baru ini, ada yang baru di halaman resmi Advan smartphone, Advan.com. Hal baru tersebut adalah terpampangnya seri hp Advan terbaru yakni Advan G2. Advan G2 atau Advan "jitu" ini adalah generasi penerus dari ponsel advan sebelumnya, Advan G1 dan G1 Pro, yang tentu saja mengalami banyak perubahan baik dari sisi desain ataupun spesifikasinya. Berbagai kelebihan dihadirkan oleh Advan G2, salah satunya adalah kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Spesifikasi Advan G2 pro memang cukup mentereng. Selain kamera selfie 16 MP, ada juga fitur face id yang bisa digunakan untuk memindai wajah untuk kepentingan membuka kunci, fingerprint sensors dengan jeda 0.3 detik, RAM 3 GB, serta OS Android Nougat. Dengan spesifikasi diatas, Advan berani membandingkan ponsel Android terbarunya ini dengan Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime. Namun, harga Advan G2 ini cukup terbilang murah, masih dibawah ponsel pesaingnya tersebut.

Harga Advan G2 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Terlengkap
Ponsel Advan G2
Mengusung teknologi kekinian serta fitur-fitur yang cukup banyak, bukan tidak mungkin Advan G2 ini nantinya cukup laris di pasaran. Seperti halnya Advan G1 dan Advan G1 Pro. Berikut ini kami akan sampaika review ataupun ulasan tentang spesifikasi dan harga Advan G2, hp advan RAM 3GB 4G LTE murah.
Spesifikasi Advan G2
Tampilan - Ukuran Layar : LTPS 5.5 Inchi
- Resolusi : Full HD 1920 x 1080 Pixel
- Pilihan Warna : Black
- Fingerprint Sensors
- Face ID
- Splash Resistant
OS - Android 7.0 Nougat
Prosessor - Chipset : Mediatek MTK6750
- CPU : Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
- GPU : Mali T720MP2
Memori - RAM : 3 GB
- Internal : 32 GB
- Eksteral : microSD s.d 128 GB
Kamera - Belakang : 13 MP, LED Flash
- Fitur : Geo-tagging, touch focus
- Video : Yes, 1080p
- Depan : 16 MP plus Beauty Selfie 5.0
Sensor - Gesture Smart Access
- 3D Gravity Sensors
Koneksi - Sellular : Dual SIM, 2G/3G/4G LTE
- Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/
- Bluetooth : Yes
- GPS : Yes
- USB : microUSB, USB OTG
Baterai - Kapasitas : 3500 mAh
- Fast Charge : No

Review Spesifikasi Advan G2

Desain dan Tampilan

Agak sedikit berbeda dengan Advan G1 ataupun Advan G1 Pro. Hp Advan G2 ini memiliki desain yang lebih elegan dan tipis. Ketebalan yang dimilikinya hanya sekitar 7.6 mm. Sementara itu, untuk panjangnya adalah 156.3 mm dan lebar 7.6 mm. Dimensi ini tentu saja akan berpengaruh pada kenyamanan ponsel Advan terbaru ini pada saat digunakan. Layar hp Advan G2 berukuran 5.5 inchi dengan resolusi yang cukup mumpuni, Full HD 1920 x 1080 Pixel.

Advan G2 menggunakan user interface yang khas untuk ponsel Advan, IDOD System dengan seri terbaru, 7.2. Penggunaan user interface ini tentunya akan semakin memudahkan pengguna dari Indonesia untuk mengoperasikan hp Advan 4G LTE murah ini. UI yang digunakan oleh Advan G2 sudah berbasis Android seri 7, Android Nougat. Kemudian, untuk pilihan warna hp Advan ini sementara hanya ada satu, yakni hitam.

Prosessor Quad Core plus RAM 3 GB

Salah satu kelebihan hp Advan terbaru ini meskipun banderol harga Advan G2 cukup murah adalah pada sektor dapur pacunya. Karena, dengan harga hp Android yang dikisaran 2 jutaan, ponsel ini sudah mengusung spek yang cukup tinggi. Layaknya hp dengan banderol diatasnya. Hp Advan Full HD ini mengusung chipset Mediatek seri MTK6750 yang sudah terintegrasi dengan CPU Quad Core berkecepatan maksimal 1.3 Ghz. Kemudian, untuk kapasitas RAMnya sendiri adalah 3 GB dengan varian memori internal 32 GB yang bisa diperluas sampai dengan kapasitas 128 GB. Perpaduan prosessor dan RAM yang tentu saja akan memberikan performa serta kinerja terbaik di hp Advan RAM 3 GB ini. Advan G2 juga sudah dibekali dengan teknologi grafis Mali-T720 MP2 yang cukup mampu memberikan performa grafis mumpuni pada saar digunakan untuk bermain game ataupun memutar video.
Harga Advan G2 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Terlengkap
Desain dan Spesifikasi Advan G2

Fitur Face ID

Iphone X dengan fitur face ID dibanderol dengan harga diatas 15 jutaan. Sementara itu, Advan G2 yang sudah mengadopsi fitur ini memiliki harga yang jauh dibawahnya. Fungi fitur ini adalah untuk membuka kunci layar hp Advan 4G LTE murah. Karena, kamera depan G2 telah dilengkapi dengan sensor dengan algoritma pemindai wajah sehingga dimungkinkan untuk digunakan membuka kunci layar. Fitur lainnya yang juga menjadi kelebihan hp Advan terbaru ini adalah fingerprint sensors. Bahkan, advan berani memberikan jaminan bahwa fitur ini dapat digunakan untuk membuka layar hanya dalam waktu 0.3 detik saja. Maka, dengan fitur-fitur ini, banderol harga Advan G2 yang dikisaran 2 jutaan cukup murah, bukan?

Kamera Depan 16 MP

Selanjutnya, untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, advan G2 sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi cukup tinggi, 16 MP. Maka, tidak heran jika nantinya kualitas foto selfie hp Advan terbaru ini cukup bagus. Detai dan warnanya akan cukup tajam. Tidak jauh berbeda dengan resolusi kamera depan, handphone Advan terbaru ini juga memiliki kamera depan beresolusi cukup mumpuni, 13 MP plus fitur autofocus dan LED Flash

Koneksi 4G LTE

beralih ke sektor konektifitasnya. Untuk kebutuhan browsing dan bermain sosial media, Advan G2 sudah mumpuni untuk melakukan kegiatan ini. Hal ini karena hp Advan RAM 3GB murah ini sudah memiliki teknologi jaringan sellular 4G LTE dengan kemampua upload 500 Mbps dan Download 1500 Mbps. Namun, jika berada didaerah yang belum support fitur ini, penggunan masih bisa menggunakan koneksi 3G HSDPA dan 2G. Selain itu, untuk konektifitas nirkabel yang tersedia meliputi wifi, bluetooth, gps, dan USB OTG.

Baterai 3500 mAh

Nah, bagian terakhir dari review spesifikasi Advan G2 adalah pada sektor baterainya. Dengan spesifikasi hp Advan terbaru diatas, tentu saja daya baterai yang dibutuhkan cukup besar. Oleh karena itu, advan smartphone sudah mengantisipasinya dengan memberikan baterai yang cukup mumpuni. 3500 mAh. Namun, yang menjadi kekurangan Advan G2 ini salah satunya adalah masih belum tersedia teknologi fast charging. Sehingga, waktu pengisian baterainya hanya bisa dengan waktu yang normal.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan A8
Harga Advan G2 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Terlengkap
Harga Advan G2 Terbaru

Harga Advan G2
Baru : Rp. 2.499.000,-
Bekas : Rp. - 

Harga Advan G2 Terbaru

Berbagai fitur dan spesifikasi Advan G2 yang gahar tidak membuat banderol harga Advan G2 ini mahal. Karena, Advan smartphone melepas handphone terbarunya ini ke pasaran hanya dengan harga 2.4 jutaan. Harga yang sangat murah untuk hp sekalas Advan G2 ini. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Advan G2. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Advan G2 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Terlengkap

0 comments:

Post a Comment