Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 26, 2016

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3 B75A, Hp LTE dibawah 1 Juta

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3 B75A - Evercoss bersama dengan Advan merupakan vendor smartphone yang cukup fokus di pasar gadget murah. Pabrikan ini sudah cukup banyak merilis hp maupun tablet android yang dilempar ke pasaran. Harga hp Evercoss yang terjangkau menjadi nilai tambah tersendiri. Bahkan, beberapa hanphone yang dirilisnya sudah mengusung koneksi 4G LTE meskipun harganya cukup murah. Salah satu hp evercoss 4G LTE murah adalah Evercoss Winner Y3 B75A.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3 B75A, Hp LTE dibawah 1 Juta
Evercoss Winner Y3 B75A
Hp Evercoss Winner Y3 mengusung layar berukuran berukuran 5 inchi dengan teknologi IPS Panel yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 Pixel. Warna pilihan hp evercoss ini cukup beragam, yakni hitam, gold, dan putih. Kemudian, untuk sektor dapur pacunya sudah mengusung prosessor Quad Core yang berkecepatan 1.0 GHz. Pada prosessornya tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sehingga membuat kinerja hp ini cukup maksimal pada saat digunakan.

Meskipun harga hp evercoss ini cukup terjangkau, namun Evercoss Winner Y3 sudah mengusung OS Android 5.1 atau android Lollipop untuk sistim operasinya. Kemudian, berbekal memori internal 8GB dan memori eksternal sampai dengan 32 GB, maka penggunanya nanti tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan memori penyimpanan file.
Baca Juga : Hp Oppo F1s, Hp 4G LTE Kamera Selfie 16 MP
Kelebihan Evercoss Winner Y3 yang utama adalah dukungan koneksi jaringan sellular 4G LTE. Hp ini juga sudah mampu berjalan dengan Dual SIM. Koneksi lainnya seperti wifi, bluetooh, USB sudah pasti tersedia di hp 4G lte dibawah 1 juta ini. Meskpun harga Evercoss Winner Y3 cukup murah, namun teknologi USB On The Go sudah mampu berkerja di hp ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y3 B75A

LAYAR Ukuran 5 Inchi, IPS LCD
Resolusi FWVGA 854 x 480 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.0 GHz
MEMORI RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 8 MP Autofokus
Depan 2 MP
KONEKTIFITAS Sellular 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooh Yes
USB microUSB 2.0/ OTG
BATERAI Kapasitas 2100 mAh
Fast Charge No

Sektor fotografi Evercoss Winner Y3 cukup lumayan. Karena pada kamera belakangnya sudah dibekali dengan lensa resolusi 8 MP plus fitur autofocus. Kemudian, pada kamera depannya dibekali dengan lensa berukuran 2 MP. Hal ini membuat kualitas foto Evercoss Winner Y3, hp 4G lte murah untuk foto selfienya tidak begitu memukau.
Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3 B75A, Hp LTE dibawah 1 Juta
Harga Evercoss Winner Y3 B75A

Kelebihan Evercoss Winner Y3

Kekurangan Evercoss Winner Y3

- Mengusung RAM 1 GB- Belum ada fingerprint scanner
- Dibekali prosessor Quad Core- Layar belum HD
- OS Android Lollipop-
- Tersedia koneksi 4G LTE-
- Kamera belakang 8MP-

Harga Evercoss Winner Y3

Rp. 938.000,-

Harga Evercoss Winner Y3 4G LTE 

Harga Evercoss Winner Y3 4G ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, 900 ribuan. Harga yang pantas untuk hp dengan kualitas 4G LTE dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh. Hp ini bisa menjadi alternatif untuk anada yang menginginkan hp 4G LTE dengan harga murah. Spesifikasi Evercoss Winner Y3 4G ini juga cukup handal, baik jeroan maupun desain dan tampilannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y3 B75A, Hp LTE dibawah 1 Juta

0 comments:

Post a Comment