Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 24, 2016

Spesifikasi Advan i4A, Hp LTE Murah RAM 1GB

Spesifikasi Advan i4A - Hp produksi advan selain terkenal dengan harganya yang cukup murah, juga memiliki spek unggulan. Salah satunya adalah Advan i4A. Seperti hp yang sudah pernah kami ulas, Advan i4C dan Advan i4D, hp ini juga dibekali dengan koneksi sellular 4G LTE meskipun harga hp advan i4A ini cukup murah.

Spesifikasi Advan i4A, Hp LTE Murah RAM 1GB
Hp Advan i4A
Hp advan 4G yang satu ini mengusung layar berukuran 4 Inchi dengan resolusi yang cukup tinggi, HD 1280 x 720 Pixel. Kemudian, untuk mendukung kinerjanya dibekali dengan prosessor Quad Core berkecepatan 1.0 GHz. Dukungan RAM sebesar 1 Gb membuat hp ini memiliki performa yang lebih maskimal. Sistim operasinya menggunakan OS android 5.1 atau android Lollipop. Hal ini membuat hp ini lebih responsive dan cukup cepat pada saat digunakan.

Kelebihan Advan i4A ini salah satunya adalah pada sektor kameranya, Meskipun harga Advan i4A dibanderol murah, namun hp advan 4G ini memiliki resolusi kamera yang cukup besar. Pada kamera belakangnya dibekali dengan lensa 8 MP plus fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali kamera dengan resolusi 5 MP. Untuk kebutuhan penyimpanan filenya, hp ini dibekali memori internal berukuran 8 GB yang masih bisa ditambah dengan menempatkan memori eksternal (microSD) sampai dengan kapasitas 32 GB.

Spesifikasi Advan i4A 4G LTE

LAYAR Ukuran 4 Inchi
Resolusi HD 1280 x 720 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.0 GHz
MEMORI RAM 1 MB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 8 MP LED Flash
Depan 5 MP
KONEKTIFITAS Sellular 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooh v4.1 A2DP. LE
USB microUSB 2.0/ USB OTG
BATERAI Kapasitas 2000 mAh
Fast Charge No

Kelebihan utama Advan i4A terletak pada sisi koneksi jaringannya. Karena, hp advan murah ini sudah dibekali dengan teknologi sellular 4G LTE. Sehingga koneksi internetnya bisa lebih cepat. Selain itu, teknologi koneksi lainnya seperti wifi, bluetooh, dan USB juga sudah bisa dinikmati di hp advan 4G murah ini.

Kelebihan Advan i4A

Kekurangan Advan i4A

- Tersedia koneksi 4G LTE - Tidak ada fingerprint sensor
- Dibekali prosessor Quad Core - Material masih plastik
- OS Android Lollipop -
- Mendukung USB OTG -
- Harga cukup murah -

Harga Advan i4A

Rp. 730.000,-

Harga Advan i4A Terbaru

Harga Advan i4A ini cukup murah, 720 ribuan. Untuk memilikinya, anda bisa mengunjungi beberapa toko online terkenal di Indonesia seperti lazada, blibli, dan tokopedia. Dengan harga tersebut, anda nantinya bisa memiliki hp android murah yang sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Demikian ulasan tentang spesifikasi Advan i4A dan Harga Advan i4A terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Advan i4A, Hp LTE Murah RAM 1GB

0 comments:

Post a Comment