Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 23, 2016

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G, Hp LTE 500 Ribuan

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G - Sama seperti Advan, vendor lokal yang satu ini juga sering memproduksi hp berkualitas namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu hp evercos tersebut adalah Evercoss Winner T 4G. Harga hp ini cukup murah, hanya dikisaran 500 ribuan saja untuk harga barunya.
Spesifikasi Evercoss Winner T 4G, Hp LTE 500 Ribuan
Evercoss Winner T 4G
Evercoss Winner T 4G hadir dengan menawarkan beberapa kelebihan, salah satuya adalah sudah mendukung koneksi jaringan sellular 4 G LTE. Selain itu, hp dengan ukuran layar 4 Inchi serta resolusi 480 x 800 pixel ini juga sudah dibekali dengan prosessor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz. Performanya akan semakin mumpuni berkat adanya dukungan RAM sebesar 1 GB. Hp evercoss 4G LTE ini berjalan dengan menggunakan OS android Lollipop serta memiliki memori internal sebesar 8 GB. Meskipun terbilang cukup kecil, hp ini sudah mendukung memori tambahan (microSD) yang mampu diisi sampai dengan kapasitas 32 GB.

Namun, spesifikasi Evercoss Winner T 4G  pada sektor kameranya tidak terlalu maksimal, waja saja karena harga Evercoss Winner T 4G  ini cukup murah, 500 ribuan. Pada kamera belakangnya dibekali lensa dengan kekuatan 5 MP, sedangkan untukkamera depan dibekali lensa hanya 2 MP. Dukungan koneksi 4G LTE menjadi kelebihan utama dari hp evercoss ram 1Gb ini.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart Pro U50B
Terdapat dua pilihan warna yang tersedia di hp evercoss 4G LTE ini, yakni hitam dan putih. sementara itu, daya yang diberikan pada hp ini sebesar 1650 mAh. Tersedianya fitur gesture smart access turut menambah nilai lebih pada hp evercoss ini.

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G

LAYAR Ukuran 4 Inchi
Resolusi WVGA 480 x 800 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.5 GHz
MEMORI RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 5 MP 
Depan 2 MP 
KONEKTIFITAS Sellular 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Yes
Bluetooh Yes
USB Yes
BATERAI Kapasitas 1650 mAh
Fast Charge No

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G, Hp LTE 500 Ribuan
Harga Spesifikasi Evercoss Winner T 4G

Kelebihan Evercoss Winner T 4G

Kekurangan Evercoss Winner T 4G

- Mengusung RAM 1GB - Tidak ada teknologi fast charge
- Dibekali prosessor Quad Core - Material berbahan plastik
- OS Android Lollipop -
- Tersedia koneksi 4G LTE -
- Tersedia fitur Gesture Smart Acces -

Harga Evercoss Winner T 4G

Rp. 549.000,-

Harga Evercoss Winner T 4G

Harga Evercoss Winner T 4G cukup murah, hanya Rp. 549.000,-. Karena, dengan nila sebesar itu, anda akan memiliki hp dengan kualitas yang cukup handal, prosessr Quad Core, RAM 1GB, serta sudah didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE. Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi Evercoss Winner T 4G. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Evercoss Winner T 4G, Hp LTE 500 Ribuan

0 comments:

Post a Comment