Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 24, 2016

Spesifikasi Smartfren Andromax R SE, Hp LTE RAM 2GB dibawah 1 Juta

Spesifikasi Smartfren Andromax R SE - Smartfren merilis seri terbaru dari Andromax dengan nama Andromax R Special Edition. Hp smartfren terbaru ini menawakan banyak kelebihan, baik dari sisi koneksi ataupun spesifikasinya. Selain itu, tentu saja harga Spesifikasi Smartfren Andromax R SE ini cukup terjangkau, dibawah 1 juta.

Sektor dapur pacu hp ini sudah dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 410 yang terhubung dengan CPU Quad Core clock speed 1.2GHz. Hp ini memiliki performa yang cukup memukau, karena pada prosesornya tersebut dipadukan dengan RAM berukuran cukup besar, 2 GB. Dengan harga Smartfren Andromax R SE dibawah 1 juta, maka hp ini menjadi salah satu hp android RAM 2GB termurah yang ada dipasaran.

Spesifikasi Andromax R SE, Hp LTE RAM 2GB dibawah 1 Juta
Sistim operasi yang digunakan untuk mendukung performanya adalah OS android seri 5.0 atau android Lollipop. Kemudian, hp ini juga dibekali dengan memori internal cukup lega, 16 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal sampai dengan kapasitas 32 GB.
Baca Juga : Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2
Layar Smartfren Andromax R SE berukuran 5 Inchi dengan resolusi HD 1080 x 720 Pixel dan sudah dibekali dengan teknologi Dragon Trail Glass menjaga layar hp Andromax R SE ini dari benturan yang bisa menyebabkan kerusakan. Salah satu kelebihan Andromax R SE ini adalah pada spesifikasi kameranya. Karena, selain dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 MP dan kamera selfie 5 MP, pada kamera belakangnya juga dibekali dengan dual LED Flash, sementara untuk kamera selfie atau kamera depannya dibekali juga dengan LED Flash. Hal ini membuat kualitas foto hp Andromax R SE  ini cukup mumpuni.

Spesifikasi Smartfren Andromax R SE


  • Ukuran Layar : 5 Inchi 1028 x 720 Pixel
  • OS : Android 5.1 Lollipop
  • Prosessor : Quad Core 1.2 GHz
  • Memori : RAM 2 GB, Internal 16 GB, Eksternal s.d 32 GB
  • Kamera Belakang : 5 MP LED Flash
  • Kamera Depan : 5 MP LED Flash
  • Koneksi Sellular : 2G/ 3G/ 4G LTE
  • Wifi : Yes
  • USB : microUSB 2.0
  • Baterai : 2200 mAh
  • Harga Smartfren Andromax R SE : Rp. 900 Ribuan

Spesifikasi Andromax R SE, Hp LTE RAM 2GB dibawah 1 Juta
Harga Smartfren Andromax R SE
Kelebihan utama Smartfren Andromax R SE adalah pada sektor konektifitasnya. Hp android RAM 2GB dibawah 1 juta ini mendukung dual SIM card yang salah satunya mendukung teknologi jaringan sellular 4G LTE. Konektifitas lainnya seperti wifi, blueooth, serta USB juga sudah tersedia dan menggunakan teknologi yang cukup baru.

Harga Smartfren Andromax R SE Terbaru

Hp Smartfren android terbaru ini sudah bisa anda dapatkan di beberapa toko online maupun offline di tanah air. Harga Smartfren Andromax R SE dibanderol dengan angka 999 ribu. Harga yang cukup murah karena Spesifikasi Smartfren Andromax R SE tergolog cukup mumpuni serta suda mengusung baterai berkapasitas 2200 mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Smartfren Andromax R SE, Hp LTE RAM 2GB dibawah 1 Juta

0 comments:

Post a Comment