Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

February 15, 2018

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Hp Android Selfie Murah

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro - Spesifikasi hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro lengkap. Tidak lama lagi, Xiaomi akan memiliki varian hp Android terbarunya. Hp Android terbaru Xiaomi ini diberi nama Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Meskipun harga hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini hanya berkisar 3 jutaan, namun hp ini memiliki desain kamera belakang seperti iPhone X yang dibanderol 15 jutaan.

Namun, untuk resolusi kamera belakangnya masih kalah dibandingkan dengan iPhone X. Xiaomi Redmi Note 5 Pro hanya memiliki lensa dengan kekuaran 12 MP dan 5 MP. Namun, selain mengusung dual kamera belakang, kelebihan hp Xiaomi terbaru ini juga terletak pada kamera selfienya. Karena, pada kamera depannya memiliki lensa beresolusi 20 MP plus fitur LED Flash. Bahkan, kamera depannya ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Hp Android Selfie Murah
Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Desain layar Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri sudah mengusung model desain full view. Model yang banyak digunakan oleh smartphone keluaran terbaru. Ukuran layarnya sebesar 5.99 inchi dengan kualitas Full HD 1080 x 2160 Pixel. Pantas saja jika ponsel Android selfie murah ini mampu akan menghasilkan detail warna yang jernih dan terang pada layarnya. Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga sudah dibekali dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass serta menggunakan teknologi user interface MIUI terbaru, MIUI 9 yang berbasis OS Android Nougat.

Meskipun banderol harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini cukup terjangkau, namun spek dapur pacunya sangatlah mumpuni. Hal ini dibuktikan dengan digunakannya chipset dari Qualcomm Snapdragon seri 636 yang biasa digunakan untuk handphone dengan banderol diatas Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini. Sementara itu, untuk CPUnya sendiri sudah menggunakan CPU delapan inti, Octa Core berkecepatan maksimal 1.8 GHz yang ditandemkan dengan dua varian RAM, 4 Gb dan 6 GB.

Memori internal hp Android Selfie terbaru Xiaomi ini sebesar 64 GB. Meskipun bisa dibilang cukup besar, namun kapasitasnya masih bisa ditambah sampai dengan 256 GB menggunakan memori eksternal. Dan, untuk mendukung kualitas grafis yang nanti ditampilkan pada layarnya, Xiaomi menggunakan teknologi GPU Andreno 509.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4A
Sebenarnya, berbagai kelebihan dihadirkan oleh Xiaomi pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini. Selain sektor kamera dan dapur pacu, fitur serta kapasitas baterainya juga cukup mumpuni. Sebagai contoh, fitur fingerprint sensors dan teknologi fast charging sudah tersedia di hp ini. Dimana teknologi fast charging akan sangat mendukung dalam hal kecepatan pengisian baterainya, mengingat kapasitas baterai Xiaomi Redmi Note 5 Pro cukup besar, 4000 mAh.
Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Hp Android Selfie Murah
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Lengkap

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Dimensi
Ukuran 153 x 76.2 x 7.7 mm
Berat 153 gram
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.99 inches
Resolusi Full HD 1080 x 2160 Pixel
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass
MIUI 9.1, 9.2
Dukungan Suara
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
Memori
RAM 4/6 GB
Internal 64 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Konektifitas
GSM/HSDPA Ya
4G LTE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v5.0, A2DP, LE
Port USB microUSB 2.0
Kamera
Kamera Belakang Dual Kamera, 12 MP f/2.2 + 5 MP f/2.0
Fitur
Aperture f/2.2, PDAF, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 20 Megapiksel, Aperture f/2.0, 1080p
OS dan Dapur Pacu
OS Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 636
CPU Octa-core 1.8 GHz
GPU Adreno 509
Fitur
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Lainnya Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, Mode Beautify
Baterai
Tipe Non-removable Li-Ion 4000 mAh, Fast Charging
Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Hp Android Selfie Murah
Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga Baru Harga Bekas
Rp 3 Jutaan
Rp -

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru

Kapan waktu rilis Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini masih belu pasti, namun banyak situs gadget memprediksi di bulan Februari 2018. Salah satu situs tersebut adalah gsmarena.com. Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri menurut situr tersebut dibanderol dikisaran angka 200 EURO atau sekitar 3 Jutaan. Harga yang cukup murah jika kita melihat spesifikasi serta fitur-fitur yang terkandung pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Hp Android Selfie Murah

0 comments:

Post a Comment