Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

January 13, 2018

Harga Evercoss S45 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Evercoss S45 - Awal tahun ini, Vendor smartphone lokal, Evercoss merilis varian hp Android terbarunya. Hp Evercoss terbaru tersebut diberi nama Evercoss S45. Harga hp Evercoss S45 ini cukup terjangkau, bahkan bisa dibilang cukup murah, yakni dibanderol dikisaran 600 ribuan saja.

Meskipun banderol harga hp Evercoss yang mengusung RAM 1 GB ini cukup murah, namun spesifikasi Evercoss baik dapur pacu ataupun fitur-fiturnya cukup menjanjikan. Salah satunya adalah adanya fitur Face Unlock. Meskipun fitur ini tidak sebagus miliki iPhone X. Namun, paling tidak fitur ini menjadi kelebihan Evercoss S45. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga Evercoss S45.

Harga Evercoss S45 dan Spesifikasi Terbaru

Spesifikasi Evercoss S45
Tampilan - Ukuran Layar : TFT 4.5Inchi
- Resolusi : 480 x 854 Pixel
- Pilihan Warna : Gold, Black, Grey, Silver
OS - Android 7.0 Nougat
Prosessor - Chipset : Spreadtrum SC7730
- CPU : Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
- GPU : Mali T400MP2
Memori - RAM : 1 GB
- Internal : 8 GB
- Eksteral : microSD s.d 32 GB
Kamera - Belakang : 5 MP, LED Flash
- Fitur : Geo-tagging, touch focus
- Video : Yes
- Depan : 2 MP
Sensor - Gesture Smart Access
- 3D Gravity Sensors
Koneksi - Sellular : Dual SIM, 2G/3G/4G LTE
- Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/
- Bluetooth : Yes
- GPS : Yes
- USB : microUSB
Baterai - Kapasitas : 1700 mAh
- Fast Charge : No

Review Spesfikasi Evercoss S45

Koneksi 4G LTE

Yang menarik adalah, meskipun banderol harga hp Evercoss terbaru ini dibawah 1 jutaan, namun untuk sektor konektifitasnya terutama koneksi sellular sudah mampu terhubung dengan koneksi jaringan 4G LTE. Hal ini tentu saja akan semakin menambah kecepatan hp ini pada saat digunakan untuk berselancar di dunia maya. Selain koneksi sellular, juga sudah tersedia konektifitas lainnya seperti wifi, bluetooth, gps, dan USB.

Desain dan Tampilan

Dari sisi desain, desain Evercoss S45 tidak banyak perubahan , masih seperti dengan hp Evercoss lainnya. Untuk ukurannya sendiri cukup kecil dan bisa dioperasikan dengan satu tangan. Hp evercoss murah ini mengusung dimensi panjang 134 mm, lebar 34.3 mm, tebal 10.8 mm, serta berat sekitar 103 gram. Kemudian, untuk layarnya menggunakan teknologi TFT dengan lebar 4,5 inchi. Serta, untuk resolusinya sendiri hanyalah 480 x 854 pixel. Kurang tajam memang, namun dengan banderol harga Evercoss S45 yang cukup murah, tentunya hal ini sangatlah wajar. Kemudian, untuk pilihan warna hp Evercos S45 ada empat varian, yakni hitam, silver, gold, dan grey.

Prosessor Quad Core RAM 1 GB

Dengan harga hp Evercoss S45 yang terbilang murah, spesifikasi dapur pacu hp ini cukup lumayan. bagaimana tidak? Hp Android face Unlock termurah ini sudah mengusung chipset Spreadtrum SC7730 yang terhubung dengan CPU empat inti Quad Core berkecepatan maksimal 1.3 GHz. Bukan hanya itu saja, prosessor tersebut juga masih dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB. Sehingga, performa yang dihasilkan pun akan cukup memuaskan. Terlebih dengan adanya dukungan OS Android generasi 7.0 atau Android Nougat yang terkenal lebih responsif dibandingkan dengan OS seri sebelumnya. Sektot inilah yang juga menjadi kelebihan Evercoss S45.

Kemudian, untuk tempat penyimpanannya, Evercoss S45 memiliki memori internal sebesar 8 GB. Cukup kecil memang, namun pengguna nantinya masih bisa menambahkan lagi dengan memori eksternal (microSD) sampai dengan kapasitas 32 GB
Baca Juga : Daftar Harga Hp Evercoss Terbaru
Spesifikasi Kamera
Pada sektor ini, Evercoss tidak membekali hp Evercoss murah ini dengan spesifikasi kamera terbaik. Hal ini terlihat pada kualitas resolusi kamera yang dibenamkan. Kamera belakngnya dibekali dengan lensa berukuran 5 MP plus LED Flash. Kemudian, untuk kamera depannya hanya dibekali dengan lensa berukuran 2 MP saja. Tidak cukup mumpuni untuk menghailkan foto selfie terbaik. Namun, hal yang cukup wajar, mengingat harga hp Evercoss S45 ini cukup murah.

Kelebihan Evercoss S45
- Tampilangnya cukup kecil, bisa dikendalikan dengan satu tangan
- Sudah menggunakan OS Android Nougat
- Mengusung prosessor Quad Core 1.3 GHz serta RAM 1 GB
- Mampu terhubung dengan koneksi 4G LTE
- Harga hp Evercoss S45 cukup murah

Kekurangan Evercoss S45
- Belum ada teknologi fingerprint sensors
- Resolusi kamera depan cukup kecil

Harga Evercoss S45
Baru : Rp. 600.000,-
Bekas : Rp. - 

Harga Evercoss S45 Terbaru

Nah, untuk sisi harganya, di pasar online tanah air, harga Evercoss S45 dibanderol dikisaran angka 600 ribuan saja. Harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi hp Evercoss terbaru ini yang sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1700 mAh dan fitur-fitur seperti 3D Gravity Sensors dan Gesture Smart Access. Untuk membelinya, hp Evercoss murah ini sudah bisa dibeli di beberapa situs e commerce ternama di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Evercoss S45 dan Spesifikasi Terbaru

0 comments:

Post a Comment