Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 25, 2016

Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold, Hp 4G LTE Murah RAM 2 GB

Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold - Handphone dengan dukungan koneksi 4G LTE menjadi daya tarik tersendiri untuk calon pembeli. Apalagi hp tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau alias murah. Salah satu hp yang memenuhi kriteria tersebut adalah Advan i5A Glassy Gold. Meskipun mengusung koneksi jaringan 4G dan RAM 2 GB, harga Advan i5A Glassy Gold cukup terjangkau.

Hp Advan i5A Glassy Gold ini mengusung layar IPS dengan ukuran 5 inchi serta sudah dibekali dengan resolusi layar dengan kualitas HD 1280 x 720 Pixel. Sehingga tampilan layar akan cukup ternag dan cerah pada saat digunakan. Desain hp Advan 4G ini cukup menarik dan elegan berkat dukungan warna Gold. Berjalan dengan menggunakan sistim operasi ANdroid 5.1 atau android Lollipop membuat hp ini lebih responsif dan cukup cepat pada saat dioperasikan penggunanya.
Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold, Hp 4G LTE Murah RAM 2 GB
Advan i5A Glassy Gold
Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold pada sektor dapur pacunya mengusung Chipset MediaTek MT6735 64 bit yang terintegrasi dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.0 Ghz. Dengan adanya dukungan RAM sebesar 2 GB, performa hp ini tentunya akan semakin menjanjikan dan maksimal. Kebutuhan pengolahan grafisnya menggunakan teknologi GPU Mali sert T720. Hp Advan 4G ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan mendukung memori eksternal sampai dengan kapasitas 32 GB.
Baca Juga : Spesifikasi Advan i5C
Meskipun harga hp Advan i5A Glassy Gold ini cukup terjangkau, namun hp ini memiliki spesifikasi kamera yang handal dan mumpuni. Pada kamera belakangnya dibekali lensa dengan resolusi 13 MP serta dukungan LED Flash dan Autofocus. Kemudian, untuk kamera depan dibekali lensa dengan resolusi lebih kecil, 5 MP. Spek kamera yang cukup untuk membuat kualitas foto Advan i5A Glassy Gold ini cukup bagus.

Kelebihan utama Advan i5A Glassy Gold yakni didukung dengan teknologi jaringan sellular 4G LTE. Sehingga kegiatan akses datanya akan lebih cepat dan mumpuni. Kemudian, teknologi konektifitas lainnya yang ada di hp Advan 4G murah ini adalah wifi, bluetooh, serta USB.

Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold

LAYAR Ukuran 5 Inchi
Resolusi HD 1280x 720 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.0 GHz
MEMORI RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 13 MP Flashlight
Depan 5 MP
KONEKTIFITAS Sellular 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooh v 4.0
USB microUSB 2.0
BATERAI Kapasitas 2200 mAh
Fast Charge No
Baca Juga: Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2
Harga Advan i5A Glassy Gold

Kelebihan Advan i5A Glassy Gold

Kekurangan Advan i5A Glassy Gold

- Mengusung RAM 2 GB - Belum ada fingerprint scanner
- Dibekali prosessor Quad Core - Belum mendukung NFC
- OS Android Lollipop -
- Tersedia koneksi 4G LTE -
- Desain elegan dan mewah -

Harga Advan i5A Glassy Gold

Rp. 1.100.000,-

Harga Advan i5A Glassy Gold Terbaru

Harga Advan i5A saat ini dibanderol dengan harga 1 jutaan. Harga yang cukup murag, mengingat spesifikasi Advan i5A Glassy Gold yang cukup mumpuni dengan dibekali RAM 2 GB, prosessor Quad Core, dan baterai berkapasitas 2200 mAh. Advan i5A Glassy Gold bisa menjadi pilihan terbaik anda yang saat ini sedang mencari hp android 4G dengan harga yang murah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold, Hp 4G LTE Murah RAM 2 GB

0 comments:

Post a Comment