Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 25, 2016

Spesifikasi Hp Oppo F1s, Hp 4G LTE Kamera Selfie 16 MP

Spesifikasi Hp Oppo F1s - Foto selfie merupakan kebiasaan yang saat ini sedang trend di semua kalangan, baik muda ataupun tua. Salah satu alat untuk foto selfie adalah dengan smartphone. Salah satu smartphone yang cukup rekomended untuk selfie adalah Oppo F1s. Hal ini dikarenakan, Hp Oppo F1s ini udah mengusunga kamera selfie dengan resolusi yang besar, yakni 16 MP. Meskipun saat ini, hp ini sudah menemukan pesainganya, yakni Vivo V5 yang didukung dengan kamera selfie 20 MP. Oppo baru-baru ini mengeluarkan varian hp Oppo F1s Raisa Phone. Hp yang dibubuhi tanda tangan dan nama artis yang sedang naik daun, Raisa, pada cover belakangnya. Harga Oppo F1s ini cukup lumayan mahal, yakni dikisaran 3 jutaan.

Spesifikasi Hp Oppo F1s, Hp 4G LTE Kamera Selfie 16 MP
Oppo F1s
Oppo F1s mengusung bentang layar berukuran 5.5 inchi dengan tipe layar IPS LCD yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 Pixel. Dukungan teknologi lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass membuat layarnya terlindungi dari goresan-goresan. Desain yang elegan serta tipis membuatnya nyaman dalam genggaman penggunanya.

Spesifikasi Oppo F1s Lengkap

Bodi Dimensi 154.5 x 76 x 7.4 mm
Berat 160 gram
SIM Dual SIM (Nano-SIM)
Layar Tipe IPS LCD Capacitive touchscreen
Ukuran 5.5 inchi - Corning Gorilla Glass 4
Resolusi HD 1280 x 720 pixel
Multitouch Yes
Platform OS Android 5.1 Lollipop - Color OS 3.0
Chipset Mediatek MTK7650
CPU Octa Core 1.5 GHz
GPU Mali-T860MP2
Memori Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 32 GB ROM, 3 GB RAM
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, PDAF, LED Flash
Video 1080p@30fps
Depan 16 MP, f/2.0, 1080p Video
Sound Alert Vibration; MP3, WAV ringtones
Speaker Yes
3.5mm jack Yes
Koneksi Sellular GSM / HSPA / LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
USB microUSB v2.0, USB OTG
Fitur Sensor Fingerprint, Accelerometer, proximity
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Baterai Kapasitas Non-Removable Li-Ion 3075 mAh
Fast Charge No
Warna Pilihan Gold, Rose Gold, dan Gray

Hp Oppo F1s juga sudah dibekali dengan spek prosessor yang cukup mumpuni. Yakni mengusung chipset Mediatek MTK7650 dengan CPU Octa core dengan kecepatan 1.5 GHz. Kemudian, untuk tampilan grafisnya, hp ini dibekali dengan teknologi GPU Mali T860MP2. Sehingga kualitas tampilannya pada saat digunakan untuk memutar Video cukup memukau. Spesifikasi hp Oppo F1s yang cukup sepadan dengan harga Oppo F1s yang cukup lumayan mahal.
Baca Hp 4G Lainnya : Spesifikasi Asus ZenFone 3 ZE520KL
Sistim operasi yang digunakan untuk berjalannya hp Oppo adalah OS Android 5.1 atau Lollipop dengan dukungan tampilan antar muka Color OS 3.0 yang membuatnya lebih responsif serta cepat. Sementara itu, berkat adanya dukungan RAM sebesar 3 GB, kegiatan multitasking akan dengan mudah dijalankan. Hp ini juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 32GB dan mampu ditambah dengan memori eksternal sampai dengan kapasitas 128 GB.
Spesifikasi Hp Oppo F1s, Hp 4G LTE Kamera Selfie 16 MP
Kamera Oppo F1s
Kelebihan utama Oppo F1s ini adalah pada spesifikasi serta fitur kameranya. Karena, pada kamera selfienya sudah dibekali lensa dengan resolusi 16 MP aperture f/ 2.0. Hal ini membuat kualitas foto selfie Oppo F1s cukup dapat diandalkan, bagus dan terang. Sedangkan untuk kamera belakangnya juga dibekali lensa dengan resolusi cukup besar, 13 MP aperture f/ 2.2 dan didukung dengan fitur PDAF. Selain itu, pada kamera belakangnya juga mampu untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Spesifikasi kamera diatas cukup wajar, karena harga Oppo F1s ini yang cukup mahal.

Oppo F1s juga sudah mendukung Dual SIM koneksi jaringan 4G LTE. Konektifitas tanpa kabelnya juga cukup lengkap, diantaranya wifi, bluetooh, GPS, serta USB. Nah, untuk USBnya juga sudah bisa digunakan untuk USB On The Go, sehingga proses pemindahan file, foto, dan video dari atau ke hp ini bisa dilakukan dengan cukup cepat.
Baca Hp 4G Lainnya : Spesifikasi Smartfren Andromax R SE
Kelebihan Oppo F1s lainnya adalah dukungan fitur fingerprint sensors yang terletak pada bagian depan bawah layarnya. Fitur yang membuat keamanan lebih pada sebuah hp android. Kemudian, daya yang dibenamkan pada hp android RAM 3 gb ini sebesar 3075 mAh. Sayangnya, fitur fast charging belum disematkan di hp android selfie terbaik ini.

Kelebihan Oppo F1s

Kekurangan Oppo F1s

- Mengusung RAM 3 GB - Baterai model tanan
- Dibekali prosessor Octa Core - Tidak ada fitur fast charge
- OS Android Lollipop -
- Kamera Selfie resolusi 16 MP -
- Fingerprint Sensors -

Harga Oppo F1s Terbaru

Rp. 3.499.000,-
Spesifikasi Hp Oppo F1s, Hp 4G LTE Kamera Selfie 16 MP
Harga Oppo F1s

Harga Oppo F1s Terbaru

Harga Oppo F1s standar ataupun harga Oppo f1s Raisa dibanderol dengan harga yang sama, yakni 3,4 jutaan. Harga yang sesuai dengan spesifikasi hp Oppo f1s itu sendiri yang sudah mengusung RAM 3GB, layar HD, serta dukungan kamera selfie 16 MP.

Itulah ulasan kami tentang harga Oppo f1s dan spesifikasi hp Oppo F1s "selfie expert" yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa membantu anda yang saat ini sedang mencari hp android kamera selfie terbaik untuk digunakan dalam keseharian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Hp Oppo F1s, Hp 4G LTE Kamera Selfie 16 MP

0 comments:

Post a Comment