Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 29, 2016

Spesifikasi dan Harga Andromax E2 PLUS, Hp 4G LTE Murah RAM 2 GB

Spesifikasi dan Harga Andromax E2 PLUS - Barisan smartphone Android murah berkualitas dengan spesifikasi 4G LTE semakin bertambah dengan dirilisnya hp smartfren Andromax E2 Plus. Meskipun sudah mengusung koneksi jaringan 4G LTE dan dibekali RAM 2 GB, harga hp smartfren ini cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Andromax E2 PLUS
Smartfren Andromax E2 Plus
Hp Smartfren Andromax E2 Plus mengusung layar berukuran 4.5 Inchi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel. Pada layarnya tersebut juga dibekali dengan teknologi proteksi layar smart screen feature agar terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan. Berjalan dengan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop serta mengusung prosessor Qualcomm Snapdragon 212 yang terhubung dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 GHz menjadi andalan hp ini menampilkan performa yang cukup mumpuni. Namun, meskipun harga  Andromax E2 Plus ini cukup terjangkau, dukungan RAM yang disematkan di hp 4G LTE murah ini cukup besar, yakni 2 GB dengan memori internal 16 GB (supprot memori eksternal s.d 64 GB).

Hp android 4G murah ini membekali dirinya dengan teknologi GPU andreno 304 supaya bisa menghasilkan  grafis yang berkualitas pada saat digunakan untuk bermain game ataupun memutar video. Selain itu, dukungan teknologi Dolby Digital Plus semakin membuat  hp Andromax E2 Plus ini menarik.

Spesifikasi Smartfren Andromax R SE

LAYAR Ukuran 4.5 Inchi
Resolusi FWVGA 854 x 480 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.3 GHz
MEMORI RAM 2 MB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 5 MP LED Flash
Depan 5 MP LED Flash
KONEKSI Sellular 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooh v4.0 A2DP. LE
USB microUSB 2.0
BATERAI Kapasitas 1900 mAh
Fast Charge No

Kelebihan Smartfren Andromax E2 Plus lainnya adalah dukungan koneksi jaringan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan pada saat akses data internetnya. Tentu saja, bagi anda yang didaerahnya belum tersedia teknologi ini, anda masih bisa menggunakan koneksi 2G dan 3G HSDPA, namun kecepatannya tidak seperti 4G LTE. Konektifitas lainnya yang ada di hp 4G lte murah ini adalah wifi, bluetooh, dan USB.
Baca Juga : Spesifikasi Smartfren Andromax R SE
Kemudian beralih ke spesifikasi Andromax E2 Plus pada sektor fotografinya, Hp ini dilengkapi kamera belakang serta kamera depan dengan resolusi yang sama, yakni 5 MP. Menariknya, sisi kedua kamera ini telah dilengkapi dengan LED Flash, sehingga foto yang diambil dalah kondisi kekurangan cahaya akan tetap terang dan jernih. Kemudian, kapasitas baterai hp ini tidak terlalu besar, yakni 1900 mAh dan masih belum dibekali dengan teknologi fast charge.
Spesifikasi dan Harga Andromax E2 PLUS, Hp 4G LTE Murah RAM 2 GB
Harga Andromax E2 Plus

Kelebihan Smartfren Andromax E2 Plus

Kekurangan Smartfren Andromax E2 Plus

- Tersedia koneksi 4G LTE- Tidak ada fingerprint sensor
- Dibekali prosessor Quad Core- Belum ada fitur fast charge
- OS Android Lollipop-
- RAM 2GB-
- Harga cukup murah-

Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Rp. 1.000.000,-

Harga Andromax E2 Plus

Hp android 4G LTE ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, 1 juta. Harga tersebut cukup sepadan atau melebihi dari spesifikasi yang ditawarkannya seperti sudah dibekali dengan RAM 2GB, koneksi jaringan 4G LTE, prosessor Quad Core serat Dual LED Flash pada sektor kameranya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Andromax E2 PLUS, Hp 4G LTE Murah RAM 2 GB

0 comments:

Post a Comment