Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 23, 2016

Spesifikasi Advan i4D, Hp LTE Murah dibawah 1 Juta

Spesifikasi Advan i4D - Advan kembali hadir dengan Varian hp 4G LTE terbaru dengan nama Advan i4D. Sudah mengusung koneksi 4G menjadi kelebihan utama dari ini. Namun, ternyata bukan hanya itu saja kelebihannya, dengan harga Advan i4D yang dikisaran 700 ribuan, hp ini sudah dibekali dengan RAM 1 GB serta prosessor yang cukup cepat, Quad Core. Apa saja spesifikasi hp 4G LTE murah ini?.

Spesifikasi Advan i4D, Hp LTE Murah dibawah 1 Juta
Hp Advan i4D
Advan i4D mengusung layar IPS Panel 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Berjalan dengan menggunakan prosessor Quad Core berkecepatan 1.0 GHz serta RAM 1 GB membuatnya cukup mumpuni untuk digunakan menjalankan aplikasi yang berat. Sementara itu, untuk sistim operasinya mengusung OS Android 5.1 atau android Lollipop. Dukungan memori internal 8Gb serta tambahan memori eksternal sampai dengan 32 GB, membuat anda leluasa untuk menyimpan file seperti foto, video, dan dokumen.

Kebutuhan fotografi dengan menggunakan Advan i4D ini didukung dengan kamera belakang 5 MP serta kamera depan 2 MP. Menariknya, meskipun harga Advan i4D ini cukup murah, pada kedua sisi kameranya tersebut sudah dilengkapi dengan flashlight. Hal ini membuat foto yang diambil pada saat gelap bisa tetap terang dan jernih.

Spesifikasi Advan i4D 4G LTE

LAYAR Ukuran 4 Inchi
Resolusi WVGA 480 x 800 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.0 GHz
MEMORI RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 5 MP Flashlight
Depan 2 MP Flashlight
KONEKTIFITAS Sellular 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Yes
Bluetooh Yes
USB Yes
BATERAI Kapasitas 1500 mAh
Fast Charge No

Spesifikasi Advan i4D, Hp LTE Murah dibawah 1 Juta
Harga Advan i4D

Harga Advan i4D Terbaru

Harga Advan i4D terbaru di Indonesia dibanderol pada angkar Rp. 700.000,-. Anda bisa mendapatkannya di beberapa toko online terbesar di tanah air seperti lazada, blibli, dan elevenia. Dengan harga yang cukup murah tersebut, nantinya anda akan memiliki hp android berkualitas dengan spesifikasi unggulan seperti koneksi 4G LTE, prosessor Quad Core, serta kapasitas baterai sebesar 1500 mAh.

Kelebihan Advan i4D

Kekurangan Advan i4D

- Mengusung RAM 1GB - Belum ada fingerprint scanner
- Dibekali prosessor Quad Core - Resolusi kamera depan kecil
- OS Android Lollipop -
- Tersedia koneksi 4G LTE -
- Dual Flashlight -

Harga Advan i4D

Rp. 700.000,-
Demikian ulasan kami tentang spesifikasi Advan i4D, Hp 4G Lte terbaru yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Semoga bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari hp android terbaik dan berkualitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Advan i4D, Hp LTE Murah dibawah 1 Juta

0 comments:

Post a Comment