Situs Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Hape 4G LTE Terbaru

December 26, 2016

Harga Evercoss Elevate Y2 Power, Hp 4G LTE RAM 2 GB

Harga Evercoss Elevate Y2 Power - Evercoss memang cukup terkenal dengan produk smartphonenya dengan banderol harga yang terjangkau. Namun, mereka ternyata juga memiliki produk yang dibanderol dengan harga 2 jutaan. Tentu saja kualitas hp evercoss yang satu ini berbeda, Evercoss Elevate Y2 Power.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power cukup unggul dibandingkan dengan hp evercoss lainnya. Diantaranya adalah mengusung RAM 2 GB, Layar kualitas HD, prosessir Quad Core, serta sudah dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE. Wajar apabila harga Evercoss Elevate Y2 Power ini lebih mahal dibandingkan dengan harga hp evercoss lainnya.

Harga Evercoss Elevate Y2 Power, Hp 4G LTE RAM 2 GB
Evercoss Elevate Y2 Power
Hp evercoss terbaik ini memiliki layar tipe IPS 5.5 inchi dengan kualitas resolusi HD 1280 x 720 Pixel. Sehingga tampilan layarnya lebih tajam dan jelas. Kemudian, dukungan teknologi OS Android 5.1 atau android Lollipop membuat hp ini cukup responsif dan cepat. Hp evercoss 4G lte ini sudah dibekali dengan prosessor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan didukung dengan RAM berukuran cukup besar, 2GB. Memori internal yang dibenamkan untuk hp ini adalah 16 GB dan mampu ditambah dengan memori eksternal (microSD) sampai dengan kapasitas 32 GB.

Sektor fotografi hp Evercoss LTE ini juga cukup handal. Karena dibekali dengan kamera beresolusi cukup besar serta fitur-fitur yang cukup banyak. Pada kamera belakangnya, dibekali lensa dengan resolusi 13 MP didukung dengan autofocus. Sedangkan untuk kamera selfisnya dibekali dengan lensa beresolusi 8 MP plus autofocus. Bahkan, sensor kamera Evercoss Elevate Y2 Power ini didukung dengan teknologi sensors kamera dari SONY, sehingga hasil foto hp evercoss yang satu ini cukup memukau.
Baca Juga: Spesifikasi Advan i5C, Hp LTE Murah 1 Jutaan
Kelebihan lainnya Evercoss Elevate Y2 Power adalah adanya dukungan koneksi jaringan 4G LTE. Koneksi yang mampu membuat akses internetnya menjadi lebih cepat dan berkualitas. Koneksi lainnya yang ada di hp android 4g lte ini meliputi wifi, bluetooh, dan USB On The GO (OTG).

Menariknya, dengan daya baterai Evercoss Elevate Y2 Power yang cukup besar serta sudah didukung dengan teknologi Quick Charge, hp ini bisa menjadi power bank untuk pengisian baterai hp lainnya. Sayangnya, hp evercoss ini masih belum didukung dengan fitur fingerprint sensors.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power S55

LAYAR Ukuran 5.5 Inchi, IPS LCD
Resolusi HD 1280 x 720 Pixel
DAPUR PACU OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.3 GHz
MEMORI RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal s.d 32 GB
KAMERA Belakang 13 MP Autofokus
Depan 8 MP Autofokus
KONEKTIFITAS Sellular Dual SIM 2G/ 3G/ 4G LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooh Yes
USB microUSB 2.0/ OTG
BATERAI Kapasitas 6200 mAh
Quick Charge Yes

Harga Evercoss Elevate Y2 Power 4G

Harga hp evercoss 4G LTE ini cukup terjangkau, setidaknya apabila dibandingkan dengan spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power itu sendiri. Harga Evercoss Elevate Y2 Power terbaru saat ini dibanderol dengan harga 2 jutaan. Anda bisa mendapatkannya di beberapa toko online ternama di Indonesia.
Harga Evercoss Elevate Y2 Power, Hp 4G LTE RAM 2 GB
Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Kelebihan Evercoss Elevate Y2 Power

Kekurangan Evercoss Elevate Y2 Power

- Mengusung RAM 2 GB- Belum ada fingerprint scanner
- Dibekali prosessor Quad Core
- Baterai 6200 mAh-
- Tersedia koneksi 4G LTE-
- Kamera belakang 13 MP-

Harga Evercoss Elevate Y2 S55

Rp. 2.170.000,-
Baca Juga : Spesifikasi Smartfren Andromax A, Hp 4G LTE RAM 1GB Murah
Evercoss Elevate Y2 Power merupakan salah satu produk hp evercoss yang berkualitas tinggi. Spesifikais Evercoss Elevate Y2 Power yang handal serta memiliki fitur seperti gesture smart acces serta Quick Charge bisa menjadi nilai tambah untuk hp evercoss 4g lte ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Evercoss Elevate Y2 Power, Hp 4G LTE RAM 2 GB

0 comments:

Post a Comment